Durevel Spray, Rahasia Membuat Ranjang Tetap Panas

Durevel Spray, Rahasia Membuat Ranjang Tetap Panas

Banyak orang yang bertanya-tanya beli Durevel Spray dimana, terutama mereka yang sudah cukup lama menikah. Tak heran karena ramuan ini menjadi salah satu produk favorit para suami yang memiliki masalah ejakulasi dini. Mereka yang belum mencoba namun mendengar banyak testimoni yang sudah menggunakannya menjadi semakin penasaran. Jika Anda salah satunya, simak baik-baik ulasan di bawah ini.

Durevel Spray

Manfaat Durevel Spray

Tidak berlebihan menyebut ramuan Durevel ini sebagai salah satu kunci kebahagiaan rumah tangga. Karena memang Durevel memiliki kemampuan untuk membuat laki-laki lebih lama berhubungan intim dengan istri.

Jika biasanya pria hanya bisa ML dalam hitungan menit, Durevel ini mampu membuat mereka bertahan hingga 1 jam. Bahkan untuk beberapa orang, terbukti bisa lebih. Kemungkinan terburuk pun untuk mereka yang memiliki ejakulasi dini sangat parah (baru nempel sudah keluar), masih bisa bertahan hingga 20 menit.

Khasiat Durevel membuatnya semakin populer di kalangan para pria. Terutama mereka yang mulai putus asa mencari solusi untuk masalah di ranjang. Beberapa benar-benar menghindari obat kuat karena memiliki efek samping yang cukup beresiko bagi jantung. Jika Anda salah satu dari mereka, maka dengan Durevel Anda telah menemukan solusi yang terbaik. Karena terbukti mereka yang sudah mencobanya berhasil membuat istri puas hingga terkapar lemas.

Durevel Spray dan Cara Pakainya

Durevel memiliki cara kerja sebagai anestesi topikal (bius lokal), yakni menurunkan sensitivitas penis pria. Karena dengan begitu, mereka bisa tetap merasakan kenikmatan bercinta tapi tidak langsung membuat mereka ejakulasi dengan cepat.

Namun sayangnya tidak sedikit pengguna Durevel yang salah pemakaian sehingga justru menyebabkan penis mereka menjadi mati rasa, yang pada akhirnya membuatnya justru susah berdiri. Karenanya sangat penting memperhatikan cara menggunakan Durevel Spray.

Pertama, Anda semprotkan Durevel pada bagian kepala penis, tapi jika Anda tipe yang batang penisnya juga sensitif, bisa disemprot bagian batangnya juga tapi jangan sampai ke buah pelir. Bagi yang baru pertama kali mencoba bisa mencoba satu semprotan dulu. Jika setelah itu merasa durasinya kurang lama, bisa ditambahkan lagi satu semprotan Durevel Spray, hingga mendapatkan durasi sesuai yang diinginkan.

Setelah didiamkan minimal 45 menit (idealnya hingga 2 jam), bilas penis hingga bersih. Namun rangsang penis terlebih dahulu hingga tegang supaya tidak ada cairan Durevel yang masih menempel pada sela kulitnya. Bilas hingga tiga kali dengan sabun, karena jika sampai cairannya ikut menempel pada vagina istri, ia pun juga akan berkurang sensitivitasnya. Karenanya pastikan sudah benar-benar bersih dan setelahnya mr.P sudah siap untuk diajak bertempur.

Di Mana Beli Durevel Spray ?

Sekarang, Anda tak perlu khawatir lagi jika istri mengajak untuk berhubungan, karena Anda tinggal mencari tempat yang jual Durevel Spray untuk bisa membuat Anda bercinta tahan lama. Sehingga istri dijamin puas dengan performa ranjang Anda.

Saat ini Durevel Spray tidak dijual di apotik. Kebijakan marketing dari produsennya (CV. Karya Abadi), memutuskan untuk memasarkan lewat distributornya secara online. Salah satu mitra distributor CV. Karya Abadi yang terpercaya memasarkan Durevel Spray adalah situs DurevelSpray.net.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *