Belajar Seo WordPress

Belajar Seo WordPress

belajar-wordpress-untuk-pemulaBelajar Seo wordpress bersama kursus SEO online tidaklah sulit. Bagi para pemula Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini. Penggunaan SEO sangatlah penting dalam website Anda.

Belajar Seo WordPress sangat diperlukan bagi Anda untuk menaikan popularitas web Anda. dengan teknik SEO yang optimal tentunya akan sangat berpengaruh pada pengunjung website Anda.

Salah satu caranya untuk mengoptimalkan penggunaan SEO yaitu dengan mengatur keyword di title, artikel, deskripsi, tagline atau di tempat lainnya.

Berikut Cara Mengoptimalkan Penggunaan SEO WordPress

  1. Setting Title dan Tagline Anda

Untuk mengoptimalkan penggunaan SEO dalam WordPress Anda bisa menggunakannya di homepage, kategorisasi dan di artikel. Untuk belajar SEO WordPress Anda harus mengetahui kata kunci target yang akan melihat website Anda. Kata kunci adalah sumber dari suksesnya Anda dalam menggunakan SEO.

Carilah kata kunci yang persaingannya belum terlalu berat, dan jangan juga mencari kata kunci yang tidak akan ada yang mencarinya. Anda bisa menggunakan kwfinder.com, keywordrevealer.com, untuk melihat tingkat persaingan dari kata kunci yang Anda buat. Anda pun bisa melihat berapa banyak pencariannya dalam sebulan.

  1. Masukan Site Title dan Meta Description

Anda dapat memasukkan kata kunci yang sama di site title. Selain itu site title juga sangat berpengaruh pada Click Through rate, jadi buatlah kata kunci semenarik mungkin.

Setelah Anda memasukan site title. Hal  yang harus Anda lakukan adalah memasukan meta deskripsi dibawahnya. Ada banyak sekali metode dalam menulis meta deskripsi yang diantaranya dengan koma spasi 10 kata kunci target, atau sebuah kalimat.

  1. Masukan Kata Kunci di Gambar dan di Paragraf

Agar gambar Anda bisa muncul di pencarian google, maka Anda harus memasukkan kata kunci target Anda. Caranya yaitu dengan meletakan kata kunci di ALT Text atau di Title pada gambar.

Selain menambahkan kata kunci pada gambar Anda juga harus menambahkannya di paragraf pertama, jika memungkinkan. Hal ini karena Google akan melakukan pencarian mulai dari paragraf pertama. Mudah bukan cara Belajar Seo WordPress dari www.seosakti.com.

Belajar Seo WordPress sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan dan juga banyak cara agar Anda meningkatkan pengunjung website Anda teruta mamenggunakan SEO, yang paling penting Anda perhatikan adalah penggunaan kata kunci pada website Anda. Usahakan cari kata kunci yang menarik dan banyak orang cari.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *