Tak Berkategori

The Sims 4 Review

The Sims 4 Review

The Sims 4 merupakan versi pembaruan dari game berjudul sama yang dikembangkan oleh Maxis. Game bergenre life simulation yang resmi dirilis pada 2 September 2014 ini dapat Anda unduh dalam dua versi yaitu standard dan deluxe edition. Dibandingkan versi standard, deluxe edition tentu lebih unggul karena menghadirkan beberapa bonus fitur. Fitur tambahan yang tersedia dalam deluxe edition diantaranya adalah Life of The Party, Up All Night, Awesome Animal Hats dan The Sims 4 Digital Soundtrack. Disamping keempat fitur tambahan tersebut, versi deluxe edition dari game ini juga memiliki beberapa kelebihan lainnya. Berikut adalah keunggulan dari game The Sims seri keempat.

Note:
Download Game The Sims 4 Full Version
Download Game The Sims 4 Full Repack

Grafis telah disempurnakan

Sekilas apabila dibandingkan dengan versi sebelumnya, maka grafis dari The Sims 4 tentu lebih baik. Ya, pihak Maxis selaku pengembang game ini sudah menyempurnakan tampilan dari karakter setiap Sims beserta lingkungannya. Jadi, ketika memainkan game ini Anda akan melihat tampilan grafis yang lebih realistik. Selain itu, dalam The Sims seri keempat ini juga telah dilengkapi teknologi 3D.

Custom karakter lebih dinamis

Aspek paling menarik saat Anda bermain game The Sims adalah melakukan custom karakter. Dalam game The Sims 4 proses custom karakter dapat Anda lakukan secara lebih dinamis. Bukan hanya sekedar mengganti pakaiannya, Anda juga bisa mengubah bentuk tubuh Sims secara detail. Mulai dari bentuk mata, hidung, alis, rambut hingga bagian tubuh lainnya.

Bersosialisasi layaknya di kehidupan nyata

Pada dasarnya, The Sims 4 adalah game life simulator yang tidak memiliki akhir cerita. Sebab game ini merupakan adaptasi dari kehidupan nyata manusia ke dunia virtual. Dengan demikian, dalam game ini Sims Anda juga bisa melakukan sosialisasi antar sesama Sims lainnya. Uniknya, masing-masing karakter Sims memiliki sifat berbeda sehingga Anda perlu menerapkan perlakuan khusus.

Bentuk perlakuan khusus yang bisa Anda berikan kepada Sims lainnya juga tergolong sangat variatif. Dalam game ini, Anda bisa menghina, memberikan pujian maupun hadiah hingga berbincang seputar hal lucu dengan Sims lainnya. Bagaimana? Sudah terbayang betapa serunya bukan?

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *