Lainnya,Uncategorized

DESTINASI DAN PAKET WISATA JOGJA YANG MURAH UNTUK PARA BACKPACKER

Paket wisata merupakan salah satu alternatif dalam menikmati Liburan tanpa perlu pusing dengan berbagai hal. Menggunakan paket wisata tidak berarti anda perlu mengeluarkan banyak uang. Di Jogja, Anda dapat menemukan beragam paket wisata yang murah.

Jogja sebagai salah satu destinasi wisata utama di Jawa Tengah menawarkan beragam tempat wisata yang sangat menarik baik dari segi budaya maupun dari segi keindahan alamnya. Berikut adalah beberapa destinasi wisata dan (paket wisata Jogja murah) yang dapat menjadi pertimbangan Anda dalam berwisata di daerah Jogja.

wisata jogja

 

1. Tebing Watu mabur

Tebing Watu mabur merupakan salah satu destinasi wisata Jogja yang menawarkan keindahan alam berupa matahari terbit yang sangat indah dan sangat sayang jika dilewatkan. Suasana perbukitan yang asri dan memiliki kabut yang tebal sangat sesuai bagi Anda yang ingin menikmati wisata yang yang sejuk dan damai. Tidak hanya itu, tebing Watu mabur juga menawarkan berbagai spot foto yang menarik.

2. Taman Pelangi

Taman Pelangi merupakan destinasi wisata yang romantis di malam hari. Taman yang berada di area museum Monumen Jogja Kembali ini dihiasi dengan beragam lampu serta lampion yang berwarna-warni. Di sini Anda juga dapat menemukan banyak spot-spot foto yang dihiasi dengan lampu dan lampion yang berwarna-warni. Tiket masuknya juga tergolong murah yakni sekitar Rp10.000 hingga Rp20.000.

3. Candi ratu boko

Jika tebing Watu mabur menawarkan matahari terbit atau sunrise yang indah maka candi ratu boko menawarkan keindahan dari matahari terbenam atau Sunset. Destinasi wisata yang satu ini sangat populer bagi pasangan yang ingin berfoto romantis dengan latar belakang Sunset yang indah. Jika anda tertarik Anda dapat membeli tiket terusan dari Candi Prambanan karena candi ratu boko dan Candi Prambanan berada dalam satu pengelola.

Destinasi destinasi wisata di atas sangat sesuai bagi Anda yang yang senang berwisata dengan gaya Backpacker. Tidak hanya itu, Jogja juga menawarkan berbagai paket wisata Jogja murah yang sangat sesuai bagi Anda yang senang berwisata dengan gaya Backpacker. Tidak hanya murah, paket wisata Jogja murah ini juga memiliki banyak pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan biaya dan rentang waktu yang anda inginkan untuk berwisata di Jogja.

Paket wisata Jogja murah biasanya ditawarkan mulai dari 1 hari hingga 4 hari. Untuk paket wisata Jogja murah dengan rentang waktu 1 hari Biasanya dikenakan biaya berkisar antara Rp300.000 hingga Rp500.000 per orang. Selanjutnya, untuk paket wisata 2 hari 1 malam biasanya dikenakan biaya berkisar antara Rp300.000 hingga Rp900.000 per orangnya. Sedangkan untuk paket wisata Jogja 3 hari 2 malam biasanya dikenakan harga berkisar antara Rp500.000 hingga Rp1.300.000 untuk setiap orang. Kemudian ada juga penawaran paket wisata Jogja 4 hari 3 malam dengan kisaran harga yakni Rp700.000 hingga Rp1.500.000 per orang.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *