Keuntungan Menjadi Member Produk Skincare

deospray sr12

Kebutuhan akan produk skincare bagi seorang wanita adalah mutlak adanya. Apalagi di jaman emansipasi seperti ini, dimana tak hanya kaum pria saja yang bekerja melainkan jamak kita temui kaum hawa pun juga meniti karir di perusahaan-perusahaan besar. Tuntutan penampilan tentu saja menyebabkan kebutuhan akan produk skincare mutlak bagi mereka.

Rutinitas penggunaan skincare

Mengingat penggunaan produk skincare merupakan sebuah kebutuhan maka tentu saja pos pengeluaran untuk membeli produk ini menjadi pengeluaran rutin setiap bulan. Jika tak benar-benar pandai mengatur dan memilih produk yang sesuai bisa jadi pos untuk kebutuhan ini membengkak tak karuan.

Untuk kamu yang  sudah menemukan produk skincare yang cocok dan klik di hati, maka ada baiknya menjadi member dari brand produk tersebut. Ada beberapa keuntungan jika kamu menjadi member dari mereka. Berdasarkan pengalaman menjadi member dari beberapa brand skincare, berikut ini adalah keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

Potongan harga

Baru-baru ini saya mendaftar menjadi mitra sr12 skincare. Berawal dari masalah bau badan saya mencoba produk deodorant spray yang diklaim ampuh untuk mengusir keringat berlebih di ketiak.

deospray sr12
Borong deodorant

Berbeda dengan beberapa produk yang sudah lama beredar di pasaran, produk ini tak mengandung parfum namun secara signifikan mampu mencegah produksi kelenjar keringat yang berlebih. Kamu tentu tau sendiri betapa repotnya jika harus bolak balik mengecek baju yang basah karena keringat. Malu nggak sih?

Dengan menjadi member dari brand sr12 maka saya pun langsung dapet diskon. Lumayan gede, sampai 20% dari harga normal. Tentu kerasa dong jika pakai rutin.

Diskon harga juga saya dapatkan ketika menjadi member brand wardah. Walaupun diskonnya cuma 10% namun karena banyak produk yang saya beli jadi lumayan juga nilainya.

Kesempatan jual lagi

Memanfaatkan situasi dan kondisi, hahahaha. Dengan menjadi member dari brand skincare tentu kita dapet harga khusus. Ada selisih harga yang tentunya ada margin keuntungan yang bisa kita ambil jika kita jual lagi.

Seringkali temen-temen kantor ada yang nitip beli. Ini bisa jadi penghasilan tambahan yang sifatnya rutin. Sudah saya jelaskan di atas bahwa kebutuhan skincare sudah menjadi pengeluaran bulanan, maka tiap bulan ada aja yang nitip beli ke kita. Lumayan juga lho kalau diseriusin.

Dapat produk fresh dan orisinil

Tentu saja, karena saya adalah member maka produk yang saya ambil langsung dari pusatnya kan. Jadi nggak ada ceritanya beli produk yang sudah lama ngendon di etalase toko. Selain itu tentu saja produk yang kita dapatkan selalu fresh from the oven, alias baru.

Jaminan orisinilitas produk pastinya juga kita dapatkan. Sekarang sudah nggak jamannya pakai produk abal-abal. Apalagi khusus produk skincare. Bahaya sis, taruhannya kulit wajah dan tubuh kita sendiri.

Konsultasi gratis

Adakalanya kita punya keluhan permasalahan kulit yang segera butuh solusi. Permasalahan itu bisa kita konsultasikan ke distributor brand skincare yang sudah kita ikuti. Biasanya mereka juga ada group khusus untuk tanya-tanya seputar masalah kulit dan produk yang direkomendasikan.

Jadi kita tak buta-buta banget jika mendapati masalah seputar kecantikan. Jangan sampai salah beli produk karena nggak paham permasalahan kulit. Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapat ketika menjadi member dari sebuah brand skincare.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *