Uncategorized

PAKET WISATA JOGJA UNTUK ANDA YANG SIBUK

Jika anda ingin berwisata bersama keluarga, pacar ataupun sahabat-sahabat anda tapi kesusahan menemukan waktu yang tepat, mengapa tidak mencoba paket wisata Jogja 2 hari 1 malam saja. Dengan paket wisata jogja 2 hari 1 malam, anda bersama keluarga, pacar atau sahabat-sahabat anda dapat menikmati keindahan jogja di akhir pekan.

Ada banyak pilihan paket wisata  jogja 2 hari 1 malam yang dapat anda pilih untuk membuat kenangan yang menyenangkan, menarik dan tidak mudah dilupakan bersama keluarga, pacar dan sahabat-sahabat anda. Wisata jogja 2 hari 1 malam ini memang dibuat bagi anda yang ingin berlibur di Jogja tetapi tidak memiliki waktu yang banyak.

Memang idealnya paket ini bisa digunakan saat akhir pekan di mana anda tidak perlu mengambil cuti dari kantor, namun jika  memungkinkan, anda dapat mencoba menggunakan paket wisata ini di hari kerja di mana tempat-tempat wisata di Jogja tidak terlalu ramai sehingga anda tidak perlu mengantri dan dapat berfoto dengan lebih leluasa untuk menciptakan memori-memori indah yang tak terlupakan.

Walaupun anda hanya berwisata dalam waktu yang singkat, namun anda tidak perlu khawatir, sebab ada banyak tempat wisata menarik di Jogja yang dapat anda kunjungi hanya dalam waktu 2 hari 1 malam ini.

Anda dapat menikmmati berbagai jenis wisata, baik itu wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner dan berbagai jenis wisata lainnya. Sambil berwisata, anda dapat menikmati keindahan alam, lezatnya kuliner khas jogja dan juga menambah pengetahuan seputar budaya jogja yang tak lekang oleh waktu.

Lalu seperti apa paket wisata Jogja 2 hari 1 malam yang dapat anda nikmati? Karena paket wisata Jogja 2 hari 1 malam merupakan waktu yang sangat singkat untuk menikmati berbagai tempat wisata di Jogja, maka kita akan berfokus pada destinasi-destinasi wisata yang berada di satu daerah yang sama.

Tapi tidak perlu cemberut, ada banyak tempat wisata menarik yang terletak di satu daerah yang berdekatan seperti, Candi Prambanan, Pantai Gunungkidul, Cave Tubing Goa Pindul, Bukit Bintang, Keraton Yogyakarta, Sentra Batik Jogja, Malioboro dan Pusat Oleh – Oleh Bakpia yang tidak perlu lagi anda ragukan kenikmatannya.

Selain menawarkan mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik dengan waktu yang sangat singkat, paket wisata 2 hari 1 malam Jogja juga merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menikmati berwisata di daerah Jogja dengan biaya yang hemat.

Selain wisata di atas, beberapa destinasi wisata lainnya yang dapat anda kunjungi dengan paket wisata Jogja 2 hari 1 malam ini antara lain adalah: Lava jeep, Museum ullen sentalu, Alun – alun kidul, Malioboro bagi anda yang menyukai petualangan dan mempelajari budaya jogja. Keraton, Museum 3D D’mata, Malioboro, Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta, Goa Kisikendo bagi anda yang ingin berwaisata di sekitar wilayah kota Jogja saja. Destinasi wisata seperti Kali Biru, Waduk sermo, Hutan Mangrove, Borobudur, Taman Pelangi, Tugu Jogja sesuai bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam dan mempelajari sejarah jogja. Dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya yang dapat anda kunjungi dengan paket wisata Jogja 2 hari 1 malam.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *