Bisnis Modal Kecil Jualan Pulsa Online

tips jualan pulsa online

Setiap orang berusaha untuk mencari penghasilan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Salah satu cara yang biasa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tersebut adalah dengan membangun usaha atau berdagang.

Usaha yang tidak memerlukan modal besar yang bisa menghasilkan kan kamu untuk memenuhi kebutuhan hidup tentunya sangat diminati.

tips jualan pulsa online

Salah satu usaha yang hanya memerlukan modal kecil adalah jualan pulsa. Dan untuk melakukan ini seseorang hanya memerlukan alat bantu berupa handphone yang online 24 jam.

Bisnis pulsa bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan besar jika anda mengetahui cara menjalankannya. Jadi di bawah ini kami berikan beberapa tips cara jualan pulsa online yang bisa anda ikuti.

Apa yang pertama yang perlu anda lakukan saat anda akan berjualan pulsa online adalah mencari distributor yang berkualitas. Distributor yang berkualitas adalah distributor yang bisa mengirim pulsa dalam waktu yang singkat dan sangat jarang mengalami gangguan sistem.

Namun bukan hanya perlu anda pertimbangkan anda juga perlu memperhitungkan paket-paket pulsa apa saja yang mereka tawarkan. Apakah mereka hanya mengisi pulsa reguler atau juga melayani pengisian paket data dan juga token listrik.

Setelah itu anda perlu memperhitungkan harga yang ditawarkan oleh distributor tersebut. Apakah harganya masih bisa memberikan anda keuntungan jika anda menjualnya lagi. Setelah anda memilih distributor pulsa yang terbaik menurut; maka langkah selanjutnya adalah menetapkan harga jual dari pulsa anda.

Harga jual ini tentunya harus bisa bersaing dengan penjual pulsa yang ada di sekitar anda. Karena jika pulsa anda lebih mahal maka tentu saja orang akan memilih untuk membelinya dari tempat lain.

Semakin fokus anda dalam melakukan penjualan pulsa maka akan semakin besar pula penghasilan yang bisa anda dapatkan. Untuk itu anda bisa memperhatikan dua hal berikut ini. Yang pertama adalah jangan sampai anda kehabisan stop dari setiap pulsa anda jual.

Anda harus memperhatikan saldo minimal untuk setiap pulsa yang anda jual sehingga anda bisa melakukan pengisian ulang sebelum saldo anda tersebut habis. Jadi misalnya pulsa paling mahal yang ada jual ada pulsa Rp100.000 maka jangan sampai deposit anda kurang dari Rp100.000.

Sebelum deposit anda berada dibawah Rp100.000 sebaiknya anda sudah melakukan deposit ulang. Ini tentunya bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan terlebih di era digital saat ini. Setelah itu anda sebaiknya juga menggunakan lebih dari satu server.

Jadi anda bukan hanya harus mencegah deposit anda habis namun anda juga harus mengantisipasi server yang bermasalah pada saat anda sedang berjualan. Namun tentu saja menggunakan lebih dari satu server akan memerlukan ketelitian dalam melakukan pembukuan.

Kurang lebih inilah hal-hal yang perlu anda perhatikan pada saat anda akan menjalani usaha jual pulsa online tentunya anda harus rajin memperkenalkan usaha pulsa anda ke semua orang yang ada kenal jika anda berharap mereka mau membeli pulsa anda. Karena tidak mungkin mereka membeli pulsa yang anda jual jika mereka tidak mengetahui bahwa anda menjual pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *