MANFAAT DAN CARA MINUM SOPALPHA

cara minum sopalpha

SOPALPHA adalah minuman kesehatan berbentuk bubuk yang bisa membantu anda untuk membantu mengobati penyakit penuaan, seperti penyakit jantung, diabetes, stroke dan kanker.

SOPALPHA juga dapat membantu pembaharuan sel dalam tubuh. Ini adalah salah satu opsi terbaik dalam memperkuat sistem imun dari dalam. Produk ini bisa memperbaiki kondisi tubuh yang rusak akibat pola hidup yang tidak sehat. Sehingga dapat membantu anda mencegah atau meniadakan penularan virus dan melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

cara minum sopalpha

SOPALPHA dapat memperbaiki kondisi aliran darah di dalam badan anda dan juga memiliki kekebalan yang kuat.

Apa itu SOPALPHA?

SOPALPHA merupakan minuman kesehatan yang berbentu bubuk dan sudah lulus uji laboratorium BPOM serta segala jenis produksi sesuai dengan standar kesehatan yang ditetapkan oleh GMP dan keamanan produk yang diawasi oleh HACCP, SOPALPHA juga bersertifikat HALAL MUI.

SOPALPHA terbuat dari bahan khusus yang hanya bisa ditemukan di Jepang. Bahan utamanya adalah produk bernama Salmon Ovary Peptide dan juga ekstrak apel Swiss, yang keduanya terkenal akan khasiatnya.

Sudah diuji manfaatnya pada manusia; di mana pemberian kandungan bleached salmon peptide dapat memperlancar peredaran darah sehingga membantu mencegah penyakit tekanan darah tinggi (penyakit jantung dan stroke) dan juga dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh kita.

Salmon bleached peptide juga dapat membantu mencegah berbagai penyakit kronis dan membantu meringankan berbagai penyakit yang sulit sembuh seperti diabetes, kerusakan hati (liver), dan ginjal.

Siapapun bisa mengkonsumsi SOPALPHA, terutama untuk menjaga kesehatan tubuh luar dan dalam, serta membantu mencegah berbagai penyakit karena faktor penuaan seperti pikun dan alzheimer.

INFORMASI ISI, KOMPOSISI, MANFAAT DAN KEUNGGULAN SOPALPHA

Kandungan dan manfaat SOPALPHA

Minuman Sopalpha mengandung Peptida atau SOP yang diputihkan dari ikan salmon. Diproduksi hanya dengan menggunakan bahan membran telur salmon. Bahan dari ikan salmon ini hanya bisa kita temukan dari bagian laut utara Hokkaido, Jepang. Sopalpha ini mengandung beberapa asam amino penting, kolagen, asam hialuronat, elastin, asam nukleat dan kondroitin sulfat. Dengan kandungan minyak salmon diputihkan sebanyak 200 mg per sachet

  • Sopalpha bisa membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah didalam tubuh kita, sehingga berbagai penyakit peredaran darah bisa dicegah titik Anda bisa terhindar dari stroke ataupun sakit jantung koroner jika mengkonsumsi Sopalpha.
  • Sopalpha juga bisa menjadi sumber protein yang akan membantu menyehatkan tubuh dan melakukan regenarasi sel yang sudah tua. Hal ini akan membantu anda untuk meningkatkan antibodi yang mengatasi berbagai serangan penyakit dari luar.
  • Sopalpha juga bisa menunda menopause dan membantu untuk memperpanjang proses produksi estrogen.

Adapun manfaat Sopalpha dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit Bisa Anda lihat dari daftar di bawah ini.

  • Membantu untuk memperlancar aliran darah di seluruh tubuh anda
  • Mengurangi kadar kolesterol atau lemak jahat sehingga Tubuh terasa lebih segar
  • Mencegah gula darah tinggi di dalam tubuh anda
  • Membantu mengurangi efek penuaan dan juga penyakit penyakit degenerasi
  • Membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga bisa membantu memproduksi zat-zat penting di dalam tubuh anda
  • Memperlambat proses menopause
  • Mencegah kanker serviks
  • Meningkatkan kesehatan usus dan saluran pencernaan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Sopalva cara minum

Cara minum sopalpha sangat sederhana. Anda bisa meminum 1 sachet setiap pagi dan juga 1 sachet setiap malam untuk hasil terbaik. Silahkan dituangkan dalam 1 sachet ke dalam gelas, lalu tambahkan 50ml air dingin/air biasa, aduk rata, segera minum. Produk sopalpha ini bisa anda konsumsi dalam waktu lama dan tidak berpengaruh pada ginjal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *