wisata

Penyeberangan Menggunakan Fast Boat dari Bali Ke Nusa Penida

Fast boat to Nusa Penida adalah transportasi utama dari Bali menuju ke pulau tersebut. Nusa Penida adalah sebuah pulau indah yang berlokasi di bagian selatan pulau Bali. Pulau ini merupakan salah satu dari group kepulauan Nusa.

Kepulauan Nusa terdiri dari Nusa Penida, Ceningan, dan Nusa Lembongan. Ketiga pulau ini merupakan destinasi wisata populer saat ini di Bali bagian selatan. Untuk menuju ke Nusa Penida dan kedua Nusa lainnya, anda memerlukan speed boat to Nusa Penida.

Penyeberangan fast boat dari Bali ke Nusa Penida bisa melalui beberapa pelabuhan di Bali. Salah satu pelabuhan penyeberangan yang di direkomendasikan adalah Serangan. Anda bisa melalui pelabuhan ini jika ingin ke Penida. Pelabuhan yang berlokasi di Bali selatan ini melayani penyeberangan setiap hari menuju pulau Penida.

Ada lebih dari lima fast boat from Bali to Nusa Penida yang bisa Anda pilih. Kelima fast boat ini memiliki jadwal penyeberangan lebih dari sekali dalam sehari. Anda bisa memilih penyeberangan di pagi hari jika ingin menikmati pulau itu dalam sehari. Namun jika ingin menginap anda bisa memesan paket tour dua hari satu malam ke Penida.

Semabu fast boat Penida adalah salah satu kapal cepat yang bisa anda gunakan. Speed boat to Nusa Penida ini melayani penyeberangan setiap hari dari Sanur ke pulau itu. Jadwal keberangkatan setiap hari dengan dua sampai tiga kali penyeberangan.

Jadwal Kapal Cepat atau Fast Boat to Nusa Penida

Kapal cepat atau fast boat dari Bali ke pulau Penida menawarkan keberangkatan setiap hari. Jadwal trip mulai dari pagi hingga sore hari. Ada beberapa pelabuhan penyeberangan yang bisa Anda pilih antara lain Sanur dan Serangan.

Sanur merupakan pelabuhan yang berlokasi di bagian selatan pulau Bali. Sedangkan Serangan merupakan pelabuhan yang berlokasi di bagian timur selatan pulau Bali. Kedua pelabuhan ini adalah pelabuhan utama penyeberangan fast boat from Bali to Nusa Penida Island.

Berikut jadwal fast boat dari Sanur ke pulau Nusa Penida:

  • Keberangkatan pertama yaitu Pukul 07.30 pagi
  • Keberangkatan fast boat to Nusa Penida kedua adalah pada pukul 09.00 pagi
  • Trip ke tiga dari Sanur ke Nusa Penida adalah pukul 12.30 siang
  • Keberangkatan ke empat pada pukul 15.00 sore dari pantai Sanur

Jadwal kapal dari Serangan menuju Penida Island:

  • Jadwal keberangkatan pagi adalah pukul 08.00
  • Keberangkatan berikutnya pada pukul 15.00 sore

Bagi anda yang ingin memesan tiket, and bisa mengunjungi halaman fast boat to Nusa Penida dari pulau Bali. pada halaman tersebut anda juga bisa melihat rute – rute fast boat atau kapal cepat lain.

Harga tiket fast boat Nusa Penida dari Bali

Harga tiket fast boat ke pulau Nusa Penida dari Bali tergantung jenis kapal cepat yang ingin anda pesan. Namun secara umum kisaran harga speed boat to Nusa Penida adalah Rp.150.000 per orang. Harga ini untuk sekali jalan, jika ingin memesan tiket pergi pulang, maka akan ada diskon.

Untuk anak-anak yang berumur tiga sampai dua belas bulan, harga per orang sekitar Rp.100.000 rupiah. Harga ini untuk sekali jalan dari Sanur atau Serangan ke Nusa Penida. Untuk bayi dari satu tahun hingga tiga tahun tidak di kenakan biaya atau gratis.

Harga – harga tiket speed boat to Nusa Penida atau fast boat sudah termasuk penjemputan dan pengantaran dari dan ke hotel di Bali. Namun tidak semua area yang bisa di layani antar jemput dari pihak fast boat. Area – area yang yang yang termasuk jemputan adalah Kuta, Sanur, Jimbaran, dan Seminyak. Jika bereda di luar area tersebut, maka kana di kena biaya extra untuk transportasi ke pelabuhan.

Untuk mendapatkan harga terbaik, anda bisa merencanakan perjalanan jauh lebih awal. Dengan maksud, jika perjalanan Anda di bulan Juni, maka di rekomendasikan untuk memesan tiketnya pada bulan Januari hingga bulan Mei. Di bulan – bulan Januari hingga mei, harga promo tiket fast boat Bali to Nusa Penida tersedia setiap hari.

The Best Fast Boat to Nusa Penida Dari Bali

Kapal cepat dari Bali melayani berbagai rute, termasuk ke Nusa penida. Anda beberapa kapal cepat ke Nusa Penida yang di rekoomendasikan. Semua kapal cepat atau fast boat ini memiliki standar keselamatan internasional. Jadi semua kapal yang kami rekomendasikan aman dan nyaman untuk kebutuhan liburan Anda.

Di Gili express, Anda bisa memilih jenis kapal yang sesuai dengan selera dan budget liburan Anda. Situs ini selalu menampilkan harga – harga terbaru dengan kondisi fisik boat yang ter update. Penyeberangan dari Sanur ke Nusa Penida dengan speed boat bisa dengan lebih cepat jika geloombang tidak besar.

Berikut beberapa fast boat from Bali to Penida Island yang di rekomendasikan:
  1. Maruti Fast Boat Nusa Penida. Kapal ini memiliki jadwal tiga hingga empat kali dalm sehari dari Sanur. Keberangkatan paling pagi adalah pada jam 07.30 dari pelabuhan Sanur. Ini adalah salah satu kapal cepat atau fast boat yang di rekomendasikan dengan service yang bagus dan kelengkapan yang memadai.
  2. Idola Fast Boat Sanur to Nusa Penida. Kapal ini adalah salah satu kapal cepat atau speedboat ke Nusa Penida yang di rekomendasikan. Dengan kapasitas yang besar dan kecepatan yang tinggi, Idola fast boat bisa melayani anda dengan sangat nyaman.
  3. Bali Eka Jaya merupakank salah satu fast ferry yang melayani trip dari Serangan ke Nusa Penida. Kapal cepat dengan kapasitas besar ini mampu membawa atau melayani anda dengan sangat bagus. Anda bisa menikmati fasilitas kenyamanan empat duduk dan juga deck kapal yang luas.
  4. Crawn Fast Cruises merupakan salah satu fast boat yang juga di rekomendasikan. Para wisatawan yang pernah menikmati jasa mereka sangat nyaman ketika berada dalam fast boat ini. Anda bisa memesan tiket dari Sanur dengan harga yang cukup murah.

Itulah beberapa fast boat Bali Nusa Penida yang di rekomendasikan bagi Anda yang ingin berlibur ke pulau tersebut.

Berapa Lama Perjalanan dari dari Bali ke Nusa Penida dengan Fast Boat?

Perjalanan menggunakan fast boat ke Nusa penida dari Bali bisa memakan waktu sekitar 30 menit jika kondisi laut tenang. Namun jika gelombang, maka perjalanan berkisar 45 menit. Estimasi perjalanan ini jika anda berangkat dari pelabuhan Sanur. Namun jika berangkat dari Serangan, amak ada sedikit perbedaan lama perjalanan.

Dengan menggunakan kapal cepat atau Nusa Penida fast boat, and akan lebih mudah dan efesien. Oleh karena itu banyak para wisatawan memilih melakukan perjalanan menggunakan fast boat dari Bali ke Nusa Penida.

Salah satu keuntungan menggunakan fast boat adalah anda akan mendapatkan jemputan gratis dari hotel Anda. Waktu penjemputan dari hotel sekitar satu jam sebelum keberangkatan kapal dari pelabuhan Sanur atau Serangan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *