foto sewaktu liburan tahun lalu di malang
wisata

Pengalaman Seru Berlibur Di Kota Malang Bersama Keluarga

Kali ini saya mau menceritakan pengalaman saya saat berlibur di kota Malang beserta seluruh anggota keluarga saya. Sebenarnya saya pergi ke kota Malang ini dikarenakan salah satu saudara saya berkuliah di perguruan tinggi di kota Malang.

Memang kota Malang ini sudah sangat dikenal sebagai salah satu kota dengan fakultas ataupun kampus terbaik di indonesia. Jadi karena saudara saya tinggal di kota Malang maka pada hari libur kami memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di kota Malang.

Kota Malang sendiri memang dikenal sebagai kota yang mempunyai banyak hal yang menarik untuk disaksikan. Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di kota Malang ataupun melihat hasil-hasil kerajinan seni. Kota Malang ini cukup dikenal oleh karena tingginya angka wisatawan yang berkunjung ke kota ini.

foto sewaktu liburan tahun lalu di malang

Di tahun 2016 lalu ada sekitar 3 jutaan wisatawan domestik yang berkunjung ke kota Malang ini. Itu menjadikan kota Malang menjadi salah satu kota dengan angka kunjungan wisata yang sangat tinggi. Oleh karena itu kami menjadi penasaran untuk melihat apa saja objek wisata yang ditawarkan di kota Malang ini.

Untungnya di sana sudah ada saudara saya yang mempersiapkan segala sesuatunya. Namun bagi anda yang datang ke kota Malang tanpa sanak keluarga di tempat ini; anda bisa menggunakan berbagai layanan wisata yang tersedia. Anda tidak perlu merasa khawatir karena di kota Malang ini ada banyak sekali penginapan dan hotel yang bisa anda gunakan dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu layanan rental mobil di kota Malang ini sudah sangat profesional. Anda bisa mendapatkan layanan sewa mobil di Malang dengan berbagai pilihan kendaraan yang bisa anda pilih.

Oleh karena selama bersekolah di kota Malang saudara saya hanya menggunakan sepeda motor saja maka tentunya kami perlu menggunakan layanan jasa sewa mobil Malang untuk memesan kendaraan transportasi selama kami berliburan di kota ini.

Waktu itu kami memilih untuk menggunakan mobil Innova karena mobil ini mempunyai kabin yang tergolong luas. Selain itu cc ini cukup besar membuat berkendara terasa nyaman. Dengan menggunakan mobil Innova yang kami sewa ini kami melakukan banyak perjalanan menuju ke tempat wisata.

Salah satu tempat wisata yang saya kunjungi adalah kampung wisata jodipan. Kampung wisata ini sangat unik karena begitu berwarna-warni. Begitu anda sampai ke kampung ini anda akan melihat bagaimana ramainya warna dari setiap rumah yang ada di dalam kampung ini.

Bukan hanya warna dari setiap rumah yang begitu berwarna-warni; anda juga akan melihat berbagai lukisan mural. Selain itu ada beberapa tempat wisata alam yang sangat terkenal di wilayah Malang raya ini. Memang kawasan Malang ini masih dikelilingi oleh hutan yang sangat asri sehingga bisa menjadi objek wisata alam.

Selain itu kuliner yang ditawarkan di kota Malang ini juga terasa sangat nikmat kami mencoba makan di beberapa rumah makan yang berbeda dan semuanya sangat memuaskan. Jadi dari perjalanan kami ke kota Malang ini kami bisa melihat bahwa tidak salah saudara saya memilih untuk berkuliah di tempat ini.

Tempat ini kurang lebih menawarkan fasilitas-fasilitas yang sangat memuaskan. Anda juga mungkin akan tertarik satu-satu untuk melakukan perjalanan liburan keluarga di kota Malang ini. Saran kami ada baiknya anda menggunakan layanan rental mobil di kota Malang yang dilengkapi dengan sopir.

Karena sopirnya bisa menjelaskan kepada anda banyak hal sehingga anda bisa lebih memahami setiap kawasan yang anda kunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.