wisata

Apakah Korea Bisa Menjadi Tempat Tujuan Wisata Halal?

Jika Anda bertanya-tanya apakah Korea adalah tujuan wisata halal yang ramah Muslim, jangan khawatir lagi karena Korea menyambut wisatawan Muslim dengan tangan terbuka lebar.

Dari akomodasi hingga makanan Halal dan wisata petualangan lainnya menunggu wisatawan Halal di Korea. Kota-kotanya ramai dengan jajanan kaki lima, pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan bahkan masjid. Berikut adalah beberapa fakta yang berguna bagi para pelancong yang rajin dalam komunitas Muslim tentang pariwisata Halal Korea.

Anda akan menemukan sejumlah hotel dan penginapan yang layak di Korea dan di Seoul pada khususnya. Sebagian besar hotel ini ditemukan di kota-kota besar dan mereka membuatnya ramah Halal dengan menghilangkan alkohol dari mini-bar dan memberikan informasi tentang restoran ramah Muslim di daerah mereka.

BoA Travel House terletak di Seoul tidak begitu jauh dari stasiun kereta bawah tanah dan cukup nyaman bagi mereka yang ingin menjelajahi kota. Rumah ini juga memiliki mushola. Hamilton Hotel di Seoul adalah hotel lain yang dekat dengan tempat makan dan restoran terdekat yang menyajikan makanan dan produk Halal.

Eid Muslim Friendly Guesthouse menawarkan keramahan yang luar biasa dan FN House, pilihan penginapan yang masuk akal yang menyediakan fasilitas halal seperti makanan halal dan sajadah di setiap kamar.

Ada banyak tempat untuk dijelajahi bagi setiap pelancong. Mulai dari Pulau Ganghwa di Incheon yang merupakan pusat kain Korea adalah tempat menarik yang hanya berjarak 1,5 jam berkendara dari Seoul. Pulau Ganghwa juga merupakan rumah bagi kursus luge terbesar di Asia dengan pemandangan pegunungan pulau yang indah.

Perpustakaan Starfield di Gangnam adalah tempat lain yang harus dikunjungi dengan koleksi bukunya yang indah dan rak bukunya yang menjulang tinggi. Cara sempurna untuk mengakhiri hari adalah di tepi sungai Han di Banpo Hangang Park di mana Anda dapat bersepeda atau bermain Frisbee di taman.

Sangat ideal bagi seluruh keluarga untuk menghabiskan malam. Lembah Seni Pocheon sangat cocok untuk penggemar K-pop karena K-drama dan video musik telah difilmkan di tempat yang terletak di Gyeonggi-do yang juga telah berubah menjadi objek wisata ini.

Ini adalah ruang budaya yang menampilkan Danau Cheonjuho, taman patung, dan museum sains astronomi. Selain tempat-tempat yang disorot ini, Anda juga mendapatkan Taman Naksan, Menara N Seoul, dan banyak tempat wisata lainnya untuk membuat Anda sibuk selama Anda menginap.

Masjid Pusat Seoul adalah tengara penting yang menawarkan pendidikan kepada masyarakat tentang Islam dan budaya Islam dan memiliki kantor Federasi Muslim Korea di lantai pertama dan ruang pertemuan sementara di lantai dua terdapat musala pria (ruang sholat) dan musala wanita (ruang sholat). ) pada ketiga.

Anda juga akan menemukan Masjid Busan Al-Fatah di Busan dan Islamic Center of Daejeon di Daejeon. Ada banyak hal yang harus dipelajari dan dijelajahi bagi para pelancong Muslim di Korea dan bagi penggemar K-pop, impian terliar mereka akan menjadi kenyataan. Jadi mengapa tidak menjadikannya bagian dari Liburan Halal Anda berikutnya bersama keluarga dan teman?

Anda bisa mendapatkan ini semua dengan menggunakan paket tour halal korea yang ditawarkan di banyak layanan travel. Paket tour halal di Korea ini akan memastikan anda menikmati perjalanan wisata yang sangat ramah bagi umat Islam.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *