Kenapa Backlink Penting Untuk Ranking Di Google

Kenapa Backlink Penting Untuk Ranking Di Google

Saat ini semakin banyak orang yang berpikir bahwa backlink tidak penting untuk bisa ranking di hasil pencarian Google. Mereka berpikir yang penting itu hanya on-page saja. Sebenarnya ini pandangan yang keliru, karena semua itu tergantung dari persaingan yang kita hadapi dan kondisi website kita.backlink masih penting

Bahkan onpage yang baik pun tidak diperlukan jika kita hanya ingin ranking di kata kunci yang sangat ringan. Misalnya kata kunci yang tidak penting berikut “Siapa Nama Kucing Peliharaan Borenz?”. Walaupun saya tidak membuat artikel panjang lebar dan hanya sekali saja menuliskan frasa ini di dalam halaman website saya, maka pasti saya ranking.

Jadi onpage dan backlink bisa saja tidak penting tergantung dari persaingan yang dihadapi

Nah, banyak lagi yang bilang “Website saya bisa ranking tuh di persaingan berat tanpa banyak pasang backlink”. Lah iya, websitenya punya 6000-an halaman gitu, jelas peluang rankingnya juga gede. Tapi bagaimana dengan orang yang hanya punya 100-an halaman? Apa mereka memilih menulis 6000-an artikel baru, atau mencoba mendapatkan backlink yang berkualitas?

Mungkin ada yang bilang “Woi, lebih mudah buat 6000 artikel daripada harus mencari 6000-an backlink”. Iya kah? Tapi kan ada yang namanya jasa backlink? Jasa backlink yang murah juga sudah banyak di luar sana. Ada jasa backlink yang bisa dapat 1000 backlink hanya dengan 500 ribu rupiah. Itu artinya cuma perlu 3 juta rupiah untuk dapat 6000-an backlink yang kuat.

Bayangkan kalau mau menulis sendiri atau menyewa jasa penulis. Artikel yang paling minim itu artikel yang panjangnya 300 kata, dan itu harganya Rp.10.000. Kalau mau menyewa jasa penulis untuk menulis 6000 artikel sepanjang ini bisa habis Rp.60 juta. Apa mau seperti itu?

Masih lebih cepat prosesnya memasang backlink. Di forum internet ada beberapa penyedia layanan jasa backlink murah. Misalnya jasa backlink kepointernet, dan jasa backlink trikmudahseo. Keduanya punya mas Ricky Pratama. Jasa backlink ini sudah lama banget dan sudah mengerjakan 3 ribuan website.

Selain kedua website ini ada juga jasa backlink dari distributorseo. Ada banyaklah jasa backlink saat ini dan semuanya punya reputasinya masing-masing. Suatu saat ini mungkin tidak akan berfungsi lagi, tapi saat ini semua layanan ini sepertinya masih sangat laris dipesan.

Saya sudah pernah ditolak sama jasa backlink kepointernet, soalnya kerjaannya padat banget katanya ^_^


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *