4 Kesalahan Ketika Mengkonsumsi Obat Kuat

4 Kesalahan Ketika Mengkonsumsi Obat Kuat

 

minuman obat kuat

Beberapa kasus seperti orang meninggal terjadi dikarenakan mengkonsumsi jamu kuat pria. Niat ingin gagah di atas ranjang, tapi malah membawanya pada kematian.
Apa yang salah?

Banyak yang mengatakan kalau kematian itu disebabkan oleh jamu kuat lelaki itu sendiri. Tapi tak sepenuhnya benar menyalahkan si obat kuat secara keseluruhan. Sebab penyebabnya juga bisa berasal dari diri Anda sendiri.
Ini lah kesalahan dari pemakaian obat kuat yang harus Anda hindari.

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Minum Obat

1. Jangan gunakan obat kuat saat tekanan darah Anda rendah

Menurut dr Setiawan Nugraha Sp.And, ketika obat kuat bekerja di tubuh kita, si jamu kuat pria tahan lama ini akan melebarkan pembuluh darah. Alhasil darah di tubuh kalian akan tiba-tiba turun secara drastis.
Bayangkan jika itu terjadi pada seseorang yang memiliki tekanan darah rendah.

Karena kontraksi obat kuat ini membuat tekanan darah turun, maka akan sangat bahaya bila digunakan oleh kalian yang memiliki tekanan darah rendah. Dan selagi kalian memiliki tekanan darah yang normal, baik-baik saja, itu tidak masalah.

2. Konsumsi obat kuat sesuai anjuran dokter

Yang kalian harapkan pastinya adalah jamu kuat dan tahan lama di ranjang bersama pasangan kalian. Tapi hanya harapan saja tidak cukup. Ketahui pengetahuannya juga, dosis yabg tepat, dan kami sarankan untuk Anda berkonsultasi ke dokter.

Sebab jika kalian asal pakai, akan muncul beberapa efek samping yang dapat mengganggu tatanan hidup Anda. Efek samping itu seperti sakit kepala, sakit perut, sakit punggung, badan hangat, penglihatan berubah, hidung tersumbat dan lain-lain.
Meskipun efek tersebut jarang terjadi, namun akan lebih baik kalau Anda mencegah daripada mengobati.

Jangan pernah konsumsi obat kuat dengan resep yang tidak benar, efeknya sungguh berbahaya. Supaya tahu resepnya, kunjungilah dokter kemudian berkonsultasi dengannya.

3. Pengguna yang memiliki penyakit jantung, hati dan gagal ginjal dilarang mengkonsumsi obat kuat

Ingat sendiri proses kerja si jamu kuat dan tahan lama di ranjang ini, dimana ia akan memperlebar pembuluh darah, tensinya pun akan turun. Jika penderita penyakit jantung mengalami tensi yang menurun, maka habislah nyawa orang tersebut.
Begitupun dengan penderita penyakit hati, dan gagal ginjal.

Gejala utama yabg dirasakan adalah sakit kepala yang teramat dahsyat. Sebaiknya hentikan aktivitas Anda ketika hal ini terjadi. Segera meluncur ke dokter.

Baca juga Info Tentang : Cara Untuk Pria Agar Lebih Tahan Lama Di Ranjang. Silahkan di baca untuk pengetahuan anda lebih lanjut. semoga Info dari artikel kami cukup membantu.

 

4. Mengkonsumsi obat kuat padahal dia tidak perlu

Gunakan obat kuat Anda saat kalian benar-benar butuh. Karena mengkonsumsinya tanpa ada keperluan mendesak dapat membuat kalian kehilangan penglihatan Anda dalam sesaat disebabkan oleh darah yang naik hingga menutupi penglihatan. Jangan sampai karena ingin memuncakkan gairah, kalian kehilangan penglihatan kalian yang berharga itu.

Dari penjelasan di atas, mungkin nanti kalian akan tiba-tiba menginginkan obat kuat tanpa efek samping supaya lebih aman digunakan bersama pasangan ataupun aman untuk nyawa kalian sendiri. Sebenarnya banyak, bahkan juga ada obat kuat tahan lama alami, obat kuat herbal tanpa efek samping, obat kuat alami dan tahan lama, obat kuat dan tahan lama yang dapat kalian temukan di toko-toko resmi aman yang sudah mendapatkan izin dalam memperjualbelikannya.

Bagi kalian yang takut dengan efek-efek di atas, Anda dapat mencoba cara yang alami. Tapi … sebagai pengingat, jangan salahkan obat kuatnya saja. Tapi yang bisa salah juga itu kondisi kalian sendiri serta ketidak patuhan kalian mengikuti resep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *