Keunggulan Furnitur Jepara

Keunggulan Furnitur Jepara

Furniture Jepara sudah sangat terkenal akan kualitasnya baik di dalam maupun luar negeri. Selain menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti jati, furnitur Jepara juga memiliki desain yang khas. Dengan ukiran yang indah, lihat saja kursi-kursi khas Jepara yang sangat indah itu. Furnitur Jepara tidak hanya furnitur yang memiliki nilai guna, tetapi juga memiliki nilai seni yang tinggi.

tempat tidur furniture jepara

Meski begitu, pengrajin mebel Jepara terus berinovasi membawa desain terbaru agar tidak ketinggalan zaman. Bagi Anda yang tertarik dengan produk furnitur Jepara, kami akan memberikan info seputar kelebihan furnitur jepara dibandingkan furnitur lainnya. Setelah membaca artikel ini, dijamin anda pasti akan sangat tertarik untuk memiliki ragam furnitur asal Jepara ini.

1. Furnitur Jepara cocok untuk semua gaya dekorasi.
Apakah kamar Anda bergaya minimalis? Klasik? Neo-klasik? Jangan khawatir, furnitur Jepara menyesuaikan dengan semua gaya dekorasi. Meskipun kamar tidur anda bergaya modern, kamar set Jepara akan tetap elegan sebagai sentuhan tradisional.

2. Menggunakan bahan yang berkualitas
Secara umum, furnitur Jepara menggunakan kayu jati berkualitas, sehingga daya tahannya membuat furnitur Jepara lebih unggul dari furnitur lainnya. Mebel-mebel Jepara seperti set kursi dan meja yang terbuat dari kayu jati dapat bertahan hingga 20 tahun.

3. Ukiran khas Jepara yang indah.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, furnitur Jepara umumnya menggunakan kayu jati sebagai bahan dasarnya. Tidak banyak pengrajin ukir yang bisa membuat ukiran yang bagus dan rumit seperti pada furnitur Jepara.

4. Furniture Jepara lebih tahan lama
Kayu jati pada furnitur Jepara memiliki kualitas terbaik dibandingkan dengan kayu jati yang diproduksi oleh negara lain. Diketahui bahwa kayu jati Indonesia lebih tahan dan tahan lama dibandingkan dengan negara lain, seperti India, Myanmar, Thailand atau Filipina. Karena daya tahannya bisa mencapai beberapa dekade, banyak kolektor tertarik untuk mengumpulkan furnitur Jepara. Bahkan semakin tua umur sebuah furnitur jepara, harganya juga akan semakin mahal.

5. Tahan air dan serangan rayap
Tantangan terbesar furnitur kayu adalah ketahanan terhadap air dan serangan serangga seperti rayap dan ngengat. Tetapi kayu jati di furnitur Jepara memiliki kandungan minyak alami, yang membuat furnitur Jepara lebih tahan terhadap serangan air dan rayap. Jadi anda tidak perlu kuatir jika kamar set jepara anda diserang rayap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *