Review Jump Force: Just for Fun, Tidak Lebih

Review Jump Force: Just for Fun, Tidak Lebih

Tahun 2019 adalah salah satu tahun terbesar dalam dunia gaming. Banyak game yang sudah diantisipasi para fans sejak jauh hari dirilis di tahun ini, Jump Force salah satunya. Jump Force adalah game fighting dengan para petarung yang berasal dari karakter manga yang muncul di salah satu majalah manga terkemuka, yaitu Weekly Shonen Jump. Jump Force dirilis pada 15 Februari 2019 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC Windows. Jika anda ingin memainkan Game Jump Force di PC Windows anda, silahkan anda bisa Download Game Jump Force Full Version Gratis atau Download Game Jump Force Full Repack.

Menyenangkan, Menyegarkan, dan Biasa Saja

Apa yang membedakan Jump Force dengan game fighting lainnya? Kurang lebih itulah pertanyaan dari rasa penasaran Anda. Sayangnya, tidak terdapat perbedaan signifikan antara Jump Force dengan game fighting lainnya. Namun, bukan berarti Jump Force tidak memiliki ciri khas, selain karakter-karakter manga Shonen Jump tersebut tentunya. Combat system yang digunakan benar-benar mengasyikkan dan menyenangkan.

Mekanisme pertarungan dalam Jump Force membuat Anda dapat memainkan beragam jurus spesial dan gerakan yang terasa cepat dan intens, baik dalam menyerang maupun dalam bertahan. Tidak butuh lama bagi Anda untuk menguasai teknik bertarung dari karakter yang Anda mainkan. Jumlah petarung yang dapat dimainkan cukup banyak dan bervariasi, yaitu 40 petarung dengan gaya dan keunikkannya masing-masing.

Anda bisa memainkan karakter favorit Anda, dari mulai Son Goku, Naruto, Monkey D. Luffi, Kenshin Himura, hingga Light Yagami. Mode story cukup Kami kritik di sini. Alur cerita yang ditampilkan tampak biasa saja dengan formula yang tidak spesial. Main sekali saja dan lupakan. Mainkan story jika Anda memang penasaran bagaimana ceritanya karakter-karakter beda dunia ini bisa bertemu dan untuk apa mereka bertarung satu sama lain.

Baca Juga: Kualitas Adobe Photoshop CS6 Lebih Baik dari Edisi Photoshop Sebelumnya.

Mimpi Fans Manga Shonen yang Terealisasi

Jump Force layaknya mimpi indah para fans manga Shonen Jump yang terealisasi. Jump Force mewujudkan khayalan “bagaimana jika Son Goku bertarung dengan Naruto dan siapa yang terkuat?”. Spike Chunsoft dan Bandai berhasil membuat Jump Force menjadi salah satu game dengan mekanisme combat yang menyenangkan, intens, dan menyegarkan. Di luar itu, tidak ada nilai lebih yang ditawarkan oleh Jump Force.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *