Unik! Berikut Standar Kecantikan Tiap Negara

Unik! Berikut Standar Kecantikan Tiap Negara

Setiap negara memiliki budaya dan kebiasaan yang berbeda. Perbedaan itulah yang menjadikan adanya kekhasan dari tiap negara. Dari makanan, pakaian, kebiasaan, hingga pemikiran. Beberapa negara memang terkadang memiliki kesamaan, namun tidak menyeluruh. Salah satu yang sering menjadi perbincangan adalah soal perbedaan standar kecantikan.

Standar kecantikan tiap negara memang berbeda, kalau kamu dianggap jelek karena kulit hitammu, belum tentu negara lain menganggapnya begitu. Standar kecantikan tiap negara yang berbeda dan unik ini jadi ciri khas tersendiri untuk mengenaliĀ  dari mana orang tersebut. Berikut penjual glumory beauty drink sampaikan standar kecantikan yang unik tiap negara yang perlu kamu tahu!

Suku Kayan, Myanmar

Jangan heran jika kamu tahu standar kecantikan Suku Kayan, Myanmar. Standar kecantikan Suku Kayan Myanmar ini beda dari lainnya. Mereka menganggap seorang wanita yang memiliki leher yang panjang adalah wanita yang cantik. Maka tidak heran dari kecil, para wanita Suku Kayan memasang gelang kuningan yang tinggi untuk membentuk leher yang panjang dan dianggap cantik.

Jepang

Sama dengan orang Indonesia, ternyata di Negeri Sakura ini menganggap wanita cantik adalah wanita yang bergigi gingsul. Di Indonesia, wanita yang bergingsul memiliki daya tarik tersendiri dan terlihat manis. Kalau di Jepang, wanita yang bergingsul dianggap menggemaskan dan terkesan polos.

Pada umumnya orang Jepang memang menyukai hal-hal yang imut, nggak heran kalau senyuman ala gingsul yang lucu mampu meluluhkan hati orang Jepang. Di sana, mempunyai gigi gingsul dianggap sebagai sesuatu yang sangat membanggakan.

Jerman

Seringnya kita melihat berbagai produk kecantikan yang berguna untuk menghilangkan bintik hitam atau yang disebut freckles. Bintik hitam yang terlihat di wajah tentu akan membuat wajah tampak kotor dan jelek.

Tapi berbeda jika kamu tinggal di Jerman. Lain di Indonesia, lain di Jerman, standar kecantikan orang Jerman ternyata dilihat dari adanya bintik hitam di wajah. Mereka menganggap adanya bintik hitam atauĀ frecklesĀ di wajah wanita justru malah membuatnya tampak cantik natural.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *